Translate

Saturday, May 11, 2013

HARTA? TAHTA? WANITA?

COWOK=BIO SEX, CEWEK=MATRE_Benarkah???? >(^_?)!

Check This One !!

Tulisan ini penulis buat karna geli liat atau denger berita di tipi....para petinggi atau orang__yahh...yg bisa dibilang penting di negri ini <sebagian besar> hobi korupsi. Entah dah jadi penyakit atau budaya...who knows...Berita tipi yg lagi jadi "hot news" adalah Mr. A, yang denger2 dekat dengan beberapa wanita cantik, yang bergelimang harta atau kemewahan. Duit lah...mobil mewah lah....jam tangan mahal....pokoknya yang serba butuh duit setumpuk buat membelinya. Hal ini diindikasi oleh para penyidik sebagai strategi pencucian uang. Apa itu 'pencucian uang'?, apakah uang dicuci dikasih deterjen biar bersih?...hahahaaaa.... sepertinya memang begitu, intinya sama kayak kita nyuci baju, biar bersih, tak ter endus oleh pemerintah atau ybk (baca: yg berkepentingan).Selain itu juga sering dihubung-hubungkan dengan gratifikasi sex. Apa itu gratifikasi sex?, penulis juga kurang begitu paham.....menurut pemahaman penulis, "gratifikasi" =imbalan, upah,dsj. Sedangkan "sex" silahkan teman-teman tanya ke mbah google atau ahlinya saja dech_>hi_hi<_

Disini yang jadi pertanyaan, mungkinkah seseorang itu memberikan harta ato benda mahal begitu saja??!, Kalo dipikir secara logika 1001 deh yang kayak gitu. Makanya dibalik pemberian duit, mobil, barang mewah pasti ada 'apa-apanya'.... @%$##%#^%#_$EN$OR-$%^%&%%#@ (saya kira teman-teman sudah bisa menafsirkan sendiri)... Apakah mungkin realita itu cukup sebagai bukti bahwa Cowok itu cenderung bio sex dan cewek itu cenderung matre......hhhhh entahlah,

Coba kita perhatikan !

Otak wanita memiliki lebih banyak sel saraf di belahan otak kiri. Inilah yang membuat wanita lebih unggul dalam hal bahasa (pada umumnya).Otak perempuan memiliki lebih banyak koneksi antara bagian otak kanan dan kirinya dibandingkan otak pria.

Sebuah penelitian menunjukkan corpus collosum otak pria lebih kecil seperempat ketimbang otak wanita. Hal ini menunjukkan, jika otak pria hanya menggunakan belahan otak kanan atau otak kiri saja, maka  wanita bisa memaksimalkan keduanya. "Itulah mengapa wanita lebih banyak bicara (cerewet) ketimbang pria".

Otak wanita menghasilkan lebih banyak zat yang bernama dopamine dibandingkan otak pria. Dopamine ini adalah zat penghubung (neurotransmitter) yang bisa membuat antar sel saling berhubungan dan berkomunikasi. Dopamine yang lebih banyak dihasilkan ini ada di area otak yang mengontrol kemampuan bahasa dan ingatan (memori). Dan secara memori, pusat memori (hippocampus) pada otak wanita lebih besar ketimbang pada otak pria. Ini membuat pria mudah lupa, sementara wanita bisa mengingat segala detail. Kesimpulannya wanita memiliki kemampuan bahasa yang lebih tinggi, ditunjang dengan ingatan yang lebih kuat dibanding pria. Jadi, wajar bila kaum priai umumnya menghindar bila harus beradu kata dengan kaum wanita.

Wanita mempunyai pemikiran lebih besar pada perasaan dan komitmen dalam berpasangan sedangkan pria cenderung menaruh pikiran lebih besar pada seks.Menurut sebuah studi, rata-rata wanita berpikir tantang seks 10 kali sehari dan memikirkan makanan sebanyak 15 kali sehari. Wanita lebih tertarik memikirkan makanan yang diinginkan ketimbang seks. Sebaliknya, menurut penelitian baru dari Indiana Universty, pria berpikir tentang seks rata-rata 19 kali sehari. Hal ini karena secara biologis, berdasarkan pada keinginan indera terutama indera penglihatan, pria dirancang untuk seks. Pria akan mudah berpikir mengenai seks jika mendapat rangsangan visual yang sensual.

 Jadi benarkah jika cowok itu  bio sex dan cewek itu matre??,,, silahkan anda tafsirkan sendiri,,,,
...>(p_q)!!<....
*Reference: Dari berbagai sumber-Red


No comments:

Post a Comment